Partai NasDem Berkomitmen Jadi Garda Terdepan Melawan Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam menyikapi wabah virus corona atau Covid-19, Partai NasDem Lampung Tengah akan melaksanakan aksi sosial secara serentak di 28 kecamatan. Aksi sosial ini akan diikuti seluruh kader NasDem dan Relawan Nessy Kalvia Mustafa.

Ketua DPD Partai NasDem Lamteng Miswan Rody menyatakan aksi sosial ini diawali dengan menyemprotkan desinfektan di kantor Partai NasDem.

Bacaan Lainnya



“Kita awali penyemprotan desinfektan di kantor NasDem dan lingkungan sekitar serta fasilitas-fasilitas umum seperti SPBU Seputihjaya. Kita juga akan membagikan 5.000 pcs masker. Kita akan bergerak ke pelosok kampung bersama kader Partai NasDem dan Relawan Nessy Kalvia Mustafa,” katanya, Senin (23/3)

Masker yang akan dibagikan, kata Miswan, buatan rumahan kader Partai NasDem. “Tadi sudah di-launching. Masker yang akan dibagikan nanti buatan home industri kader Partai NasDem. Kita akan langsung bagikan ke masyarakat melalui kader Partai NasDem dan relawan-relawan Bersinar. Ini bentuk kepedulian kita untuk mencegah virus corona atau Covid-19,” ujarnya.

Partai NasDem, kata Miswan, berkomitmen menjadi garda terdepan untuk melawan Covid-19 di Indonesia.

“Kita menjadi garda terdepan melawan virus corona atau Covid-19. Kita memberikan support kepada paramedis, Polri, dan TNI yang terus berjuang melawan virus corona,” ungkapnya.

Miswan juga mengimbau masyarakat agar menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Masyarakat mohon tetap tenang dan jangan panik. Hindari keramaian, berdiam diri di rumah terkecuali membeli kebutuhan sehari-hari, serta cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas,” imbaunya. (rls/sya/mlo)



Pos terkait