Partai Puncak Turnamen Persahabatan Pekon Puralaksana Berlangsung Sengit

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Hari terakhir turnamen persahabatan Voly Ball Putri, yang dilangsungkan di Lapangan Siliwangi, Lokasi Wisata Cai Kahuripan, Pekon Puralaksana, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat pada Senin (15/11) berlangsung meriah. 

Hadir dalam acara itu Peratin Atta bersama Jurtul Damanuri, yang menyerahkan langsung hadiah berupa beberapa ekor ayam kepada klub pemenang.

Bacaan Lainnya

Dimana dalam turnamen persahabatan yang hadir dari Kecamatan Waytenong, Pagardewa, Airhitam dan Sumberjaya tersebut, menjadi pemenang Tim Avatar A. runner up Tim Avatar B, dari Pekon Sukananti, juara ketiga Tim Bintang dari Pekon Tanjungraya dan juara harapan Tim Bayur Club dari Pekon Simpangsari.

Dalam sambutannya Peratin Atta mengatakan apa yang telah dilakukan panitia menjadi kebanggan tersendiri untuk semakin meningkatkan kreativitas pemuda-pemudi khususnya di Pekon Puralaksana.

“Dengan adanya turnamen persahabatan ini semoga semakin erat hubungan antar pekon dan dapat menumbuhkan rasa persaudaraan dan akan tumbuh generasi muda olahraga bola voli di Pekon Puralaksana, dan Kecamatan Waytenong khususnya, serta Kabupaten Lampung Barat pada umumnya,” harap dia. 

Menurut Atta salah satu hal yang penting dilakukan turnamen olahraga dapat dilakukan secara berkala, sebagai sarana untuk menguji kemampuan dan skill olahraga, juga sebagai ajang pencarian bibit-bibit atlet. 

“Semoga di kompetisi berikutnya akan lebih meriah lagi,” harapannya. 

Sementara itu Jurtul Damanuri menjelaskan, turnamen persahabatan ini menggalakkan budaya olahraga, komunitas yang damai dan sportif, selain itu turnamen ini sebagai upaya membina prestasi generasi muda dengan kegiatan yang sehat dan terorganisir dengan baik.

“Harapannya kedepan kegiatan turnamen semakin maju, peserta semakin banyak, lebih terencana dan peserta lebih banyak dan muncul bibit-bibit baru,” tutupnya.(r1n/mlo)

Pos terkait