Partinia Bagikan Bantuan untuk Lamban Baca

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Tim Gerakan Literasi Daerah (GLD) Kabupaten Lampung Barat, Partinia Parosil Mabsus membagikan bantuan untuk seluruh Lamban Baca se-Lampung Barat.

Bantuan ini secara simbolis diserahkan oleh Bupati Parosil Mabsus pada acara memperingati hari kontrasepsi sedunia (Harkodun) tahun 2021 dan pembagian seragam gratis untuk SD/ MI dan SMP/MTs di Lapangan Kantor  Camat Kecamatan Batuketulis, Selasa (1/11)

Bacaan Lainnya

Melalui Bidang Pembinaan dan Pengembangan Lamban Baca, Tim GLD pada tahun 2021 memberikan bantuan berupa rak buku, banner Lamban Baca, sertifikat registrasi, dan bahan bacaan.

“Dengan bantuan ini Pak Bupati berharap semangat para pengelola Lamban Baca semakin tinggi. Menjadi motivator dan inisiator literasi di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing,” ungkap Pakcik—sapaan Parosil Mabsus saat menyampaikan sambutan.

Sementara Ketua Tim GLD Kabupaten Lambar Partinia juga berpesan agar bantuan yang telah diterima dapat dimanfaatkan dengan baik. Karena menurut dia, Lamban Baca dan para pengelola merupakan barisan terdepan mewujudkan Lampung Barat sebagai Kabupaten Literasi.

“Terima kasih telah tulus ikhlas membuka tempat baca bagi anak-anak dan masyarakat. Tanpa pamrih menyediakan rumah pribadi bagi gerakan literasi,” tegas Partinia. (lus/mlo)

Pos terkait