Partinia Dilantik Sebagai Ketua YJI Masa Bakti 2020-2025

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pengurus Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kabupaten Lampung Barat masa Bakti 2020-2025 resmi dikukuhkan oleh Ketua YJI Cabang Utama Lampung Riana Sari Arinal, bersamaan dengan pengukuhan YJI seluruh kabupaten/kota se-Lampung, yang dipusatkan di Gedung Pusiban Provinsi Lampung Rabu (15/7).

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan yang juga dilantik sebagai Ketua Bidang Pengembangan Dana Mazdan, S.Sos, MM., mengungkapkan, untuk pengurus YJI Lambar masa bhakti 2020-2025 yang dikukuhkan yakni, Partinia Parosil, S.Pd., MM., sebagai Ketua, kemudian Ketua Bidang Komunikasi Gurti Komarawati Mad Hasnurin, Ketua Bidang Preventif Irma Ika Putri Akmal Abd Nasir, Ketua Bidang Medis dr. Muhammad Rasyid Ridho, Sp.PD.,  Sekretaris Rika Sustina, S.Kep, MH.,  dan Bendahara Tati Sulastri, S.Sos, MM, serta jajaran pengurus lainnya.

Bacaan Lainnya



“YJI adalah yayasan yang berdiri sejak tahun 1974. Setelah 48 tahun berlalu YJI tetap berkiprah dalam menyelamatkan masyarakat Indonesia, dan tentunya dengan telah dikukuhkannya kami sebagai pengurus YJI Lambar periode 2020-2025 ini maka kami akan berupaya melaksanakan program-program YJI dengan maksimal di Lambar, ” ujarnya. 

Terusnya, YJI Lambar juga berkomitmen bahwa kedepan akan tanggap mengantisipasi penyakit jantung dan bisa menyusun langkah yang strategis serta tepat untuk melakukan pencegahan, seperti penyuluhan kepada generasi muda termasuk kepada anak-anak yang sejalan dengan program kreatif.

“Dengan telah dikukuhkan tentunya kami juga  memiliki komitmen dalam rangka peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat, dengan melibatkan semua pihak,” ujarnya. 

Untuk diketahui, jajaran pengurus lainnya yang turut dilantik antara lain Manager Ira Permata Sari, S.Farm, Apt., Divisi Business Development Heli Puspita, SE., Maryada Ns. Divisi Event Nurita Yulia, S.Kep., Rismayanti.

Kemudian Divisi Humas Edi Jaya Saputra, S.STP., Nova Christina Manulang, S.STP., Bidang Preventif Koordinator KJR (Klub Jantung Remaja) Anggota Koordinator KJS (Klub Jantung Sehat) Anggota Cahyani Susilawati, SKM., M.Kes. (nop/mlo)



Pos terkait