Partinia: Kader PKK Harus Berbakti untuk Masyarakat

  • Whatsapp
TP PKK Lambar menggelar lomba kader kelurahan dan pekon di Gedung PKK Selasa (2/7). Foto Nopriadi
TP PKK Lambar menggelar lomba kader kelurahan dan pekon di Gedung PKK Selasa (2/7). (Foto Nopriadi)

Medialampung.co.id – Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus didampingi Wakil Ketua TP-PKK Gurti Mad Hasnurin membuka lomba kader PKK Kelurahan dan Pekon serta Lomba kader Posyandu tingkat kabupaten tahun 2019 di Aula PKK, Selasa (2/7).

Dalam kesempatan tersebut Partinia Parosil Mabsus menyampaikan harapan agar kader PKK terus dibina dan diajak untuk terus aktif, selain itu untuk kader PKK agar terus berpartisipasi dan belajar demi bakti kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya



Melalui lomba yang digelar dapat mengambil manfaatnya sebagai pengalaman agar dapat menjadi latihan untuk kegiatan kegiatan lainnya di Provinsi atau di pusat sehingga prestasi dapat diraih oleh seluruh PKK di setiap kecamatan di Lambar.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader PKK yang selalu berpartisipasi dalam kegiatan PKK, karena kegiatan ini dari kita dan untuk kita serta kepada peserta ikutilah lomba dengan menjunjung sportifitas,” ujarnya.

Sementara laporan Ketua Pelaksana Eva Sudiana Wasisno mendorong dan memotivasi kader PKK dan Posyandu dalam meningkatkan partisipasi, meningkatkan daya guna dan hasil guna program PKK serta meningkatkan kualitas kader umum dan khusus. (nop/mlo)



Pos terkait