Pasang Atap Rumah, Seorang Pemuda Nyaris Tewas Tersengat Listrik 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Apes, itulah yang dialami oleh seorang pemuda Khoirul Amanat (32) warga Pekon Sumberalam, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) sekitar Pukul 12.00 WIB Kamis (10/12).

Nyawa pemuda tersebut hampir melayang lantaran tersengat aliran listrik hingga membuatnya terhempas dan dilarikan ke puskesmas setempat. 

Bacaan Lainnya


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini, Khoirul bersama rekannya sedang bekerja bangunan rumah di Pekon Sumberlam tersebut, dimana pada hari itu dia dan rekannya tengah memasang atap seng.

Namun naas, ketika salah satu seng tersebut diangkat tiba-tiba tertiup angin dan menempel di kabel induk, Khoirul langsung tersengat aliran listrik hingga terjatuh dan tersangkut di steger.

Beruntung upaya pertolongan langsung datang dan korban dilarikan ke puskesmas setempat guna dilakukan pengobatan dan observasi oleh pihak medis setempat.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Airhitam Asminudin, S.Kep., mengatakan saat ini pasien tengah ditangani seperti pasang infus, dan diobservasi.

“Kondisi fisik pasien baik, namun tetap kita pasang infus dan kita observasi paling tidak Dua jam. Nanti jika kondisinya membaik tentunya kita perbolehkan pulang,” tandasnya. (r1n/mlo)




Pos terkait