Pasangan Berani Pasti Aman Deklarasikan Diri Sebelum Daftar ke KPU

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sesuai jadwal yang telah ditentukan, pagi ini sebelum mendaftar ke KPU sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dalam kontestasi pilkada Waykanan 9 Desember mendatang, pasangan Berani Pasti Aman menggelar deklarasi di rumah pribadi Adipati Surya di Kampung Bumi Ratu Kecamatan Umpu Semrenguk Waykanan 

Kegiatan deklarasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Waykanan tersebut sempat membuat macet Jalan Lintas Tengah Jalan Lintas Sumatera karena memang rumah kediaman orang tua Adipati Surya berada persis di pinggir jalan lintas Sumatera Waykanan.

Bacaan Lainnya



Sejumlah perwakilan dari partai pengusung seperti Partai Demokrat, Golkar, PAN, PKB, NasDem, PKS, Hanura serta Relawan dan Simpatisan hadir dalam deklarasi tersebut .nampak.ikut menghadiri.

Pada kesempatan itu Bakal Calon Bupati Petahana Raden Adipati Surya parah Kapan itu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh partai politik yang telah mengusung pasangan berani pasti aman dalam pilkada Waykanan, sekaligus mengharapkan kerjasama untuk mencapai kemenangan Pada pelaksanaan Pilkada mendatang

“Proses yang kami jalani saat ini cukup panjang dan penuh dinamika, apalagi sejak Bapak Edward Anthony Meninggal Dunia saya sempat Down, sebelum akhirnya bangkit kembali melanjutkan perjuangan untuk mencalonkan kembali sebagai Calon Bupati Waykanan dengan menggandeng Ali Rahman untuk menggantikan posisi Almarhum,” kata Adipati.

“Hari ini kita akan mendaftar Ke KPU, dan Ini adalah Awal Perjuangan kita. Mohon doa dan Dukungannya. Mudah-mudahan saya dengan Pak Ali Rahman bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Waykanan Periode 2021-2024,” imbuhnya.

Terpisah, di rumah kediaman DR. Hj. Rina Marlina, M.Si, yang dijadikan basecamp pasangan Arjuna juga pagi ini terlihat kesibukan yang luar biasa, selain terus kebanjiran kedatangan pendukung dan masyarakat juga karena hari ini pasangan Arjuna juga akan menggelar deklarasi sekaligus mendaftar ke KPU Waykanan pada pukul 14 siang nanti.(wk1/mlo)



Pos terkait