Pasangan M. Nasir-Naldi Rinara Dapatkan Rekomendasi PAN

  • Whatsapp
Plt. Ketua DPW PAN Lampung Irfan Nuranda Djafar serahkan rekomendasi DPP PAN kepada M.Nasir dan Naldi - Foto Rozi/mlo

MediaLampung.co.id – Perjuangan PAN Pesawaran bersama tokoh masyarakat setempat yang berharap agar tegaknya demokrasi di kabupaten setempat berbuah manis.

Terbukti, rekomendasi DPP PAN diberikan kepada calon Bupati M. Nasir bersama Naldi Rinara di Gedung KONI, Desa Sukaraja, Gedongtataan, Minggu (19/7).

Bacaan Lainnya



“Kehadiran saya disini akan menuntaskan apa yang berkembang dalam beberapa bulan terakhir ini di dalam tubuh PAN. Memang betul kemarin atau satu bulan lalu di media bahwa ada foto rekomendasi yang diberikan kepada Dendi Ramadhona dan Marzuki. Sebelum disampaikan secara resmi, kami menerima laporan dari DPD PAN dan geliat di lapangan bahwa tokoh masyarakat dan tokoh adat serta aspirasi bawah berharap adanya kompetisi pilkada yang baik. Makanya Papan mereview kembali rekomendasi,” ungkap Plt. Ketua DPW PAN Lampung Irfan Nuranda Djafar saat penyerahan rekomendasi, Minggu (19/7)

Dikatakan, Wasekjen DPP PAN ini, berkat perjuangan semua pihak baik dari PAN, Nasdem dan lainnya  akhirnya perjuangan berhasil. Dimana, PAN menyetujui untuk pencalonan M. Nasir dan Naldi. 

“Saya kira ini sudah clear dan final, bahwa PAN memberikan keputusan. Tidak ada lagi pro maupun kontra dan sudah selesai bahwa PAN telah menyetujui M. Nasir dan Naldi,” ucapnya

Ditambahkan, Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPW Partai NasDem Lampung, Febrio Martha Mustafa, penyerahan rekomendasi PAN dan Nasdem kepada M. Nasir bersama Naldi Rinara dengan jargon “Bersinar”.

Membuktikan bahwa Kabupaten Pesawaran telah satu langkah lebih maju dalam melaksanakan proses demokrasi. 

“Kalau kemarin ada bahasa petahana melawan kotak kosong itu buruk bagi demokrasi kita. PAN dan Nasdem beserta kita sudah mengawal baik proses demokrasi di Pesawaran. Koalisi ini diharapkan agar kedepan Pesawaran menjadi lebih baik dan bisa “Bersinar”. Kita seluruh partai yang ada bisa mengawal dan memenangkan calon Bupati dan wakil bupati (Nasir bersama Naldi),” ucapnya

Diketahui, penyerahan rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasdem kepada Calon Bupati Pesawaran M.Nasir dan Calon Wakil Bupati Pesawaran Naldi Rinara dihadiri Plt. Ketua DPW PAN Lampung, Irfan Nuranda Djafar, Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin, Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPW Partai NasDem Lampung, Febrio Martha Mustafa, Ketua DPD Partai Nasdem Musiran beserta jajaran dan juga dihadiri  Kader, Fraksi dan pengurus DPC PDI Perjuangan Pesawaran.(ozi/mlo)



Pos terkait