Pasangan Yusuf-Tulus Daftar Pilkada di KPU Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung, Yusuf Kohar-Tulus Purnomo Wibowo mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyerahkan berkas pendaftaran pencalonan, Jumat (5/9).

Pasangan yang diusung Partai Demokrat, PAN, PKB, Pelindo dan PPP didampingi tim sukses kelima partai tersebut serta beberapa elemen masyarakat ikut mengawal pendaftaran pasangan tersebut di KPU.

Bacaan Lainnya



Ketua Tim Pemenangan Pasangan Yusuf-Tulus, Budiman mengatakan sudah tidak lagi membawa satu partai, melainkan lima partai koalisi dari Yutuber akan mendaftarkan calon ke KPU dan didampingi seluruh partai pendukung Yutuber.

“Komunikasi ke pihak KPU baik, dan kami sudah melakukan rapat untuk pemenangan pasangan calon yang kita usung,” ungkapnya.

Lanjut dia, pihaknya menargetkan pencapaian pemenangan dengan suara sebanyak-banyaknya. 

Semwntara Yusuf Kohar menyarankan untuk tidak beramai-ramai menyampaikan berkas pencalonan ke KPU mengingat saat ini masih suasana pandemi Covid-19.

“Semua yang di lapangan harus mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker dan rajin cuci tangan setiap beraktivitas,” jelasnya sembari mengatakan bahwa dirinya yakin kemenangan akan diraih. (ion/mlo)



Pos terkait