Pasar Bandarjaya Plaza Bocor, Bupati Minta Pengelola Segera Perbaiki

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Menyikapi keluhan pedagang Pasar Bandarjaya Plaza terkait banyak atap yang bocor hingga menyebabkan banjir ketika hujan lebat, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad turun langsung meninjau ke titik lokasi, Selasa (16/3).

Terlebih lagi Bandarjaya Plaza adalah salah satu pasar yang menjadi pusat perekonomian di Lamteng.

Bacaan Lainnya

“Saya ingin memastikan kebenaran laporan dari pedagang soal banyak atap yang bocor di Pasar Bandarjaya Plaza. Ternyata memang benar beberapa atap bocor dan bisa menyebabkan banjir bila hujan lebat,” kata Musa Ahmad.

Musa Ahmad meminta pihak pengelola Pasar Bandarjaya Plaza untuk memperbaiki atap yang bocor. “Saya sudah minta pengelola Pasar Bandarjaya Plaza segera memperbaiki atap yang bocor,” ujarnya.

Musa Ahmad mengatakan bahwa dirinya selalu mengedepankan kepentingan masyarakat. “Saya akan berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lamteng. Saya ingin Lamteng menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung. Saya juga ingatkan kepada pedagang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Sedangkan pengelola Pasar Bandarjaya Plaza Hendri Mursalin menyatakan akan segera berusaha memperbaiki atap yang bocor. “Secara bertahap, kita akan segera perbaiki atap yang bocor. Ini sedang proses pengajuan untuk perbaikan kepada direksi. Sebenarnya sudah ada beberapa atap yang bocor diperbaiki. Tapi ya belum semuanya. Kita sebagai pengelola sifatnya maintenance,” katanya. (sya/mlo)

Pos terkait