Pasar Murah Pemkab Tuba Diserbu Warga

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pasar murah yang digelar Pemkab Tulangbawang (Tuba) di Kampung Gedungbandar Rahayu, Kecamatan Gedungmeneng, Jumat (21/02) diserbu ratusan warga. Kegiatan tersebut bersamaan dengan roadshow Bupati Tulangbawang Hj. Winarti di kecamatan setempat.

Bupati Winarti yang sempat meninjau lokasi pasar murah tersebut juga sempat dikerubungi kaum ibu-ibu yang menyesaki tarup tempat digelarnya pasar murah.

Bacaan Lainnya



”Pasar murah ini bekerja sama dengan Perum Bulog KCP Menggala, harga yang ditawarkan lebih murah dari harga pasaran,” kata Bupati Winarti di sela-sela meninjau pasat murah.

Adapun komoditas sembako yang dijual pasar murah itu diantaranya, beras premium kita yang dalam 10 kilogram (kg) dijual seharga Rp105 ribu.

Kemudian, beras premium kita 5 kilogram Rp53 ribu, beras premium gurame 10 kilogram Rp 102 ribu, dan beras premium manggis 5 kilogram Rp51 ribu.

Kemudian, beras medium 5 kg Rp44 ribu, minyak goreng kita 1 liter Rp11.500, tepung kita 1 kg Rp8.500, dan telur ayam 1 kilogram dijual dengan harga Rp24 ribu. “Telurnya laris manis di borong ibu-ibu,” ucap Bupati Winarti.

Roadshow Bupati Winarti ke Kecamatan Gedungmeneng merupakan rangkaian menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulangbawang tahun 2020.

”Ini (kunjungan kerja) sekaligus monitoring 25 program BMW,” kata Winarti. Kunjungan ini diawali dengan senam BMW dan senam kreasi bersama Bupati dengan masyarakat setempat.

Dalam kunjungan, bupati menyerahkan bantuan keagamaan, santunan anak yatim dan bantuan sarana olah raga untuk karang taruna.

Bupati juga melakukan rapat evaluasi 25 program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat setempat. (rls/mlo)



Pos terkait