Pasar Ngabuburit Mbok Sher Pilihan Asyik saat Berbuka Puasa Selama Ramadhan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Hotel Sheraton Lampung  menghadirkan Angkringan dan Catering Mbok Sher dengan konsep makanan rumahan yang bisa dinikmati semua kalangan dengan harga merakyat atau mulai dari Rp8.000-an. 

Di bulan suci Ramadhan, Sheraton Lampung Hotel kembali dengan aneka pilihan menu yang menyegarkan untuk melengkapi hidangan berbuka puasa. 

Bacaan Lainnya



Pasar Ngabuburit Mbok Sher menjadi pilihan tempat paling asyik berbuka puasa selama Ramadhan dengan deretan menu unik dan lezat.

Bagi yang ingin menikmati hidangan Mbok  Sher, jangan khawatir. Sebab, telah disiapkan konsep tempat duduk yang nyaman sehingga dalam kondisi pandemi Covid-19 pun tetap aman.

“Pilihan menu yang tersediakan mulai dari bubur sumsum, kolak pisang, kolak candil, kolak kolang kaling dan mutiara bubur sagu. Dibanderol mulai dari Rp8.000 per porsi. 

Kemudian aneka menu beberapa frozen food dengan racikan khusus tanpa pengawet yang bisa dibawa pulang dan dimasak untuk keluarga di rumah,” ujar Executive Chef Sheraton Lampung, Janus.

Selain itu, Sheraton Lampung juga menyiapkan dua lokasi tambahan agar lebih dekat dengan masyarakat, yaitu berada di Jl. Diponegoro sekitar Masjid Al-Furqon dan Lapangan Dinas Kesehatan (Dinkes) Lampung. 

Untuk pemesanan delivery bisa via telepon di nomor 0721486666/081328864211 atau bisa direct message (DM) lewat Instagram (IG) @Sheratonlampung.

”Namun, ketersediaan menu cukup terbatas di dua titik tersebut. Untuk menu lengkapnya bisa didapatkan langsung dengan berkunjung ke hotel kami,” kata Janus.  

Tambahnya, Sheraton juga mengadakan lomba photo caption di Instagram. Bagi siapapun yang membeli menu, dapat segera melakukan posting foto dan caption menarik di feed Instagram pribadinya, ditambahkan #ramadhansheratonlampung 

#ramadhanmboksher. Kemudian di tag ke Instagram hotel @sheratonlampung.

Untuk yang mendapat like foto terbanyak akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian untuk voucher menginap di kamar Deluxe Suite untuk dua orang. 

Postingan foto dimulai 27 April 2020, dan akan diumumkan setelah Idul Fitri mendatang. (ded/mlo)



Pos terkait