Pasar Way Heni Kebakaran, Enam Kios Pedagang Ludes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Musibah kebakaran terjadi di Pasar Way Heni, Pekon Penyandingan Kecamatan Bangkunat, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) sekitar pukul 19.30 WIB, Kamis (7/10).

Peratin Pekon Penyandingan, Das’at Abdullah, melalui Juru Tulis Pekon setempat, Khostoni, mengatakan, musibah kebakaran di pasar Way Heni itu berlangsung begitu cepat, mengingat bangunan kios terbuat dari papan. Bahkan, hingga saat ini sudah ada sekitar enam kios pedagang yang ludes terbakar.

Bacaan Lainnya

“Kita belum mengetahui penyebab kebakaran, yang jelas saat ini masyarakat maupun pihak terkait lainnya masih berupaya memadamkan kobaran api,” katanya.

Sementara itu, Plt. Kasatpol PP-Damkar Kabupaten Pesbar, Cahyadi Moeis, membenarkan adanya musibah kebakaran tersebut. Pihaknya juga telah menurunkan petugas pemadam kebakaran dengan menggunakan mobil damkar yang ada di pos Ngambur.

“Petugas di Pos Ngambur sudah turun ke lokasi, jika nanti masih membutuhkan mobil damkar maka akan kita kirim mobil damkar yang ada di Pos Pesisir Tengah,” pungkasnya.(yan/mlo)


Pos terkait