Pasca Lebaran, Seluruh OPD di Lingkungan Pemkab Pesbar Disidak

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Hari pertama masuk kerja pasca lebaran Idul Fitri 1441 Hijriyah, tim gabungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), menggelar inspeksi mendadak (Sidak) ke seluruh perkantoran di lingkungan Pemkab setempat, Rabu (26/5).

Inspektur Kabupaten Pesbar, Edy Mukhtar, S.P., mengatakan kegiatan sidak tim gabungan mulai dari Staf Ahli Bupati, Asisten  Sekretariat Daerah Kabupaten, Camat dan terkait lainnya itu dilakukan salah satunya untuk mengetahui tingkat kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di hari pertama masuk kerja atau H+3 hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah.

Bacaan Lainnya



“Dalam pelaksanaan sidak itu tim gabungan menyisiri semua kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sesuai dengan yang ditugaskan,” kata dia.

Dijelaskannya, dalam pelaksanaan sidak berjalan dengan lancar dan tidak terkendala mulai dari tingkat Kecamatan, Puskesmas dari wilayah Kecamatan Lemong hingga Bangkunat, maupun seluruh kantor OPD di lingkungan Pemkab setempat. Untuk hasil sidak belum bisa diketahui karena semua hasil sidak seperti absensi tingkat kehadiran PNS akan dikumpulkan di Sekretariat Pemkab untuk direkap.

“Semua data hasil sidak akan dikumpul, setelah direkap baru bisa diketahui tingkat kehadiran PNS tersebut,” tandasnya.(yan/mlo)



Pos terkait