Pasca PPKM Level 4, Central Plaza Masih Sepi Pengunjung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di Provinsi Lampung tidak diperpanjang. Hal tersebut dikatakan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto Senin (6/9) malam.

Terkait hal tersebut kegiatan pada pusat perbelanjaan seperti Mall sudah dapat melayani penjualan namun tetap dibatasi, seperti waktu buka hingga kapasitas pengunjung.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan Medialampung.co.id, pusat perbelanjaan masih sepi pengunjung, seperti di Mall Central Plaza Lampung.

“Kalo trafik secara keseluruhan sedikit ada kenaikan pengunjung dibanding kemarin,” kata Asisten Manajer Central Plaza Lampung, Dian saat dimintai keterangan, Selasa (7/9)

Lanjutnya untuk mempermudah masyarakat di masa Pandemi selain melayani offline juga ada online melalui  fitur SHOP & TALK Matahari.

“Jadi kita bisa belanja lewat SHOP & TALK Matahari atau di cek di Instagram SHOP & TALK Matahari Central Plaza Lampung,” ungkapnya.

Lanjutnya, di aplikasi tersebut kita bisa melayani pesanan untuk Masyarakat yang masih ragu untuk beraktivitas di luar rumah. 

“Untuk promo kita lagi besar-besaran dari berbagai produk hingga 50 persen,” katanya.

Ia juga menjelaskan walaupun PPKM di Lampung sudah selesai namun Central Plaza Lampung tetap mengedepankan Prokes serta selalu memantau kapasitas pengunjung guna mencegah kerumunan.

“Jadi hal utama yang kita lakukan yaitu perketat Prokes. Kita selalu memantau trafik guna menghindari kerumunan,” jelasnya.

Ia mengatakan masyarakat Lampung jangan Takut untuk berbelanja karena pegawai di Central Plaza Lampung semuanya sudah melakukan vaksinasi.

“Untuk customer Lampung supaya nyaman belanja disini kami sudah jalankan Prokes dengan baik. Untuk pengunjung tetap dibatasi, kemudian pegawai kami sudah melakukan vaksinasi. Kalo masih ragu kami bisa melayani via online Melalui SHOP & TALK Matahari,” pungkasnya. (ded/mlo)


Pos terkait