Pasca Terpilih Nahkodai PKB Waykanan, Sairul Sidiq Langsung Tancap Gas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pasca terpilih sebagai Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Waykanan, Sairul Sidiq, SH., langsung tancap gas terus bergerak untuk mengkonsolidasikan program partainya sampai di tingkat kampung, dengan menggandeng Soni Setiawan, Anggota DPRD Provinsi Lampung, dia sowan pada jajaran pengurus ISNU Kabupaten Waykanan dan menyampaikan berbagai program yang akan dilaksanakan untuk kemaslahatan umat. 

Pada Pertemuan dilakukan di Kampung Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung, tersebut, Sairul Sidiq kembali menegaskan bahwa dirinya tetap teguh untuk memperjuangkan lahirnya perda pesantren di Kabupaten Waykanan.

Bacaan Lainnya


Oleh sebab itulah, peran sarjana Nahdliyin yang notabene memiliki pemahaman luas mengenai pendidikan di pesantren, sangat dibutuhkan. Hal ini tak lain agar perda pesantren yang akan diperjuangkannya itu memiliki landasan kuat dan sesuai dengan kebutuhan pesantren di Kabupaten Waykanan.

“Saya mengajak kepada para kader PKB dan NU di Kabupaten Waykanan, untuk bahu-membahu menyukseskan lahirnya Perda Pesantren di Kabupaten Waykanan, dengan harapan dengan adanya perda tersebut, pendidikan pesantren menjadi lebih diperhatikan dan kuat posisinya sebagai bagian tak terpisahkan dalam sistem pendidikan nasional. Sebab biar bagaimanapun, pesantren memiliki andil besar dalam mendidik generasi penerus bangsa, khususnya dalam ilmu keislaman dan keindonesiaan,” tegas Sairul Sidiq.(wk1/mlo)




Pos terkait