Pasi Intel Kodim Hadiri Rapat Koordinasi Pengamanan Penegakan Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pasi Intel Kodim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma menghadiri kegiatan rapat koordinasi pengamanan penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) menjelang pergantian tahun 2020-2021 bertempat di Gedung Semergow Jln. dr. Susilo, Sumur Batu, Telukbetung Utara (TbU), Kota Bandarlampung, Selasa (29/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Walikota Bandarlampung Drs. Herman HN, M.M., Sekretaris Daerah Kota Bandarlampung Drs. Badri Tamam, Anggota Polresta Bandarlampung  Kompol Kabag Ops Kompol A.R Hakim Rambe, S.KOM.,

Bacaan Lainnya


Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung diwakili anggota Komisi I Rizaldi Adrian, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung Ahmad Husna, Kepala badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandarlampung Syamsul Rahman, Kadis Kominfo Kota Bandarlampung Ahmad Nurizki, Kasat Pol PP Bandarlampung Suhardi Syamsi, Sekretaris BPBD Bandarlampung Rizki, Pasiops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far, Danki Brigif 4 Mar Lettu Mar Ahmad Yani, Para Camat se-Kota Bandarlampung.

“Melalui rapat tersebut, Walikota Bandarlampung meminta agar pelaksanaan kegiatan penyekatan dan pengamanan lebih diperketat lagi, dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan berplat luar kota yang akan masuk di Kota Bandarlampung, serta menghimbau di tempat-tempat wisata untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) agar lebih ketat lagi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang ada Pasi Intel Kodim 0410/KBL menyampaikan bahwa dalam rangka pengamanan Tahun Baru Kodim 0410/KBL mengerahkan personel Babinsa untuk membantu Polresta Bandarlampung dalam rangka pengamanan di beberapa pada Pos pengamanan dan juga penyekatan.

“Saat ini Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL bersama Instansi terkait melaksanakan sosialisasi berupa imbauan kepada beberapa hotel atau tempat yang dimungkinkan menjadi titik berkumpul warga pada saat pergantian tahun, untuk tidak memfasilitasi kegiatan dan acara, sehingga dalam pergantian malam tahun baru nanti, masyarakat diharapkan beraktivitas di rumah saja, serta tidak mengadakan acara yang kiranya dapat menimbulkan kerumunan warga,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait