Pasi Ops Kodim Kapten Inf Dja’far Hadiri Pemakaman Warga Bandarlaampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far mendampingi Tim evakuasi Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung dalam melaksanakan prosesi pemakaman jenazah yang merupakan warga Kota Bandarlampung.

Prosesi pemakaman dilakukan sesuai dengan standar Protokol Kesehatan Covid-19 di tempat pemakaman umum (TPU) Umbul Kunci Jl. Inpres Umbul Kunci, Kelurahan Keteguhan, Kecamatan Telukbetung Timur (TbT) Kota Bandarlampung, Kamis (28/1).

Bacaan Lainnya

Dalam keterangan yang disampaikan, Kapten Inf Dja’far, mengatakan, bahwa hari ini Tim Evakuasi Satgas penanganan Covid-19 Bandarlampung melakukan dua kali prosesi pemakaman Jenazah.

“Katanya, Kedua jenazah tersebut merupakan warga Kota Bandarlampung, yang dimakamkan di lokasi TPU yang berbeda,” ujar Kapten Dja’far.

Prosesi pemakaman jenazah yang pertama dilaksanakan di TPU Umbul Kunci Teluk Betung Timur dan jenazah kedua dimakamkan di TPU Klenong Tanjungkarang Barat.

“Prosesi pemakaman kedua jenazah tersebut, berjalan dengan aman dan lancar, yang mana dalam pelaksanaannya dihadiri masing-masing keluarga dan kerabat duka,” tandasnya. (*/mlo)


Pos terkait