Pasien 02 Dinyatakan Sembuh, Malam Ini Diperkenankan Pulang 

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Pasien 02 yang sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bandar Negara Husada Jatiagung, Provinsi Lampung, akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Ini setelah dilakukan pemeriksaan swab evaluasi sebanyak dua kali dan Alhamdulillah hasilnya negatif. 

Bacaan Lainnya



“Karena telah dinyatakan negatif Covid-19 maka pasien 02 yang sempat dirawat selama beberapa hari di RS BNH, telah diperkenankan pulang kerumah,” kata juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Tanggamus, dr. Eka Apriyanto kepada Medialampung.co.id, Kamis (4/6) malam sekitar Pukul 19.15 WIB. 

Terkait hal tersebut, lanjutnya, tim Covid-19 Tanggamus, hari ini sekitar pukul 18.00 WIB telah menjemput pasien tersebut ke RS BNH dengan menggunakan mobil ambulans.

“Malam ini yang bersangkutan tiba dirumah kecamatan Talang Padang,” tuturnya. 

Terpisah, Camat Talang Padang, Andreas ketika dikonfirmasi via telepon mengatakan, pada malam itu ia bersama jajaran uspika dan warga menunggu di balai desa untuk menyambut dan mengiringi kepulangan warga Talang Padang tersebut . 

Diberitakan sebelumnya, Kasus Covid-19 di Tanggamus bertambah. Tes Swab terhadap warga Talangpadang yang pulang dari Temboro, Magetan, Jawa Timur menunjukkan hasil positif.

Juru bicara tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tanggamus dr. Eka Apriyanto mengatakan, pasien 02 tersebut telah diisolasi dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Bandar Negera Husada. (ehl/mlo)



Pos terkait