Pasien 04 Sembuh, Sisa Satu Pasien Positif Covid-19 di Metro

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Setelah sempat menjalani isolasi mandiri di Rumah Sakit Bhayangkara Bandarlampung, pasien 04 berinisial A (36) anggota Polisi Asal Metro Pusat Kota Metro.

Diungkapkan Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Achmad Pairin, pasien 04 telah dinyatakan sembuh setelah hasil Swab ketiga dan keempat dinyatakan Negatif Covid-19.

Bacaan Lainnya



“Pasien sudah sembuh setelah dua kali hasil Swabnya dinyatakan negatif,” ucapnya.

Dengan sembuhnya pasien 04, sehingga dari total 5 warga Kota Metro yang terkonfirmasi positif Covid-19 telah sembuh empat orang, yaitu Pasien 02, 01, 03 dan 04, tinggal sisa satu pasien yang masih menjalani Isolasi Mandiri di RS Bhayangkara, yaitu anggota Polri asal Metro Timur. 

Sebelumnya diberitakan Pasien Positif Covid-19 Kota Metro kembali bertambah, kali ini seorang anggota kepolisian berinisial A (36) Asal Metro Pusat dan saat ini tengah menjalani perawatan di RS Bhayangkara.

Diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Metro A Nasir AT, dari hasil rilis Provinsi Lampung beberapa waktu lalu, Pasien Positif Covid-19 asal Kota Metro bertambah satu, sehingga total berjumlah empat orang.

“Yang bersangkutan adalah anggota Kepolisian, yang selesai melaksanakan pendidikan di Jawa, setelah 14 hari melakukan isolasi mandiri, kemudian dilakukan Rapid Test dan hasilnya Reaktif,” ujarnya, Selasa (26/5).

Kemudian pada Selasa (12/5) lalu di Swab dan hasilnya keluar pada Minggu (24/5).

“Pasien dinyatakan Positif Covid-19, saat ini yang bersangkutan tengah diisolasi di RS Bhayangkara,” ungkapnya.(pip/mlo)



Pos terkait