Pasien Baru Positif Covid-19 di Lampung Asal Lamteng, Lambar dan Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Lampung juga sebagai Juru Bicara Penanganan Covid-19, dr. Reihana menjelaskan terkait penambahan enam kasus baru positif Covid-19 di Lampung, Senin (31/8).

“Dari enam kasus baru itu, dua berasal dari Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), satu Kota Bandarlampung tiga dari Kabupaten Lampung Barat (Lambar). Sehingga total positif Covid-19 di Lampung per hari ini 395 kasus,” jelasnya.

Bacaan Lainnya



Rinciannya, pasien nomor 390, perempuan 48 tahun dari Lamteng, Merupakan pelaku perjalanan dari Tangerang. Saat ini sedang menjalani perawatan di ruang isolasi rumah sakit di Lampung Tengah.

Pasien nomor  391 perempuan 44 tahun  juga dari Lamteng, Diperoleh dari hasil tracing pasien nomor 376. Kondisi saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Selanjutnya,Pasien nomor 392 laki-laki berusia 32 tahun seorang asal Kota Bandarlampung.

Saat ini sedang dirawat di salah satu Rumah Sakit Swasta di Bandarlampung.

Kemudian tiga pasien asal Lampung Barat, yaitu pasien nomor 393 perempuan 79 tahun,  pasien 394 laki-laki 58 tahun dan pasien nomor 395 perempuan 6,5 tahun, Diperoleh dari hasil tracing pasien nomor 382. Kondisi saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

“Pasien yang selesai menjalani isolasi hari ini juga ada penambahan dua orang. Dimana satu orang dari kota Bandarlampung yaitu pasien nomor 346 laki-laki 58 tahun dan pasien 354 laki-laki 30 tahun asal Lampung Selatan,” tutupnya. (ded/mlo)



Pos terkait