Pasien Meninggal Akibat Covid-19 di Pringsewu Kembali Bertambah

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Sempat menjalani perawatan di rumah sakit swasta kemudian dirujuk ke RSUD Pringsewu, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia.  

Warga salah satu pekon di Kecamatan Pringsewu itu dimakamkan pada Sabtu (28/11) dini hari di pemakaman umum pekon Waluyojati kecamatan Pringsewu 

Bacaan Lainnya


Sejak beberapa hari sebelumnya dari informasi yang didapat pasien berjenis kelamin perempuan itu sakit. Oleh kerabatnya sempat dibawa ke poliklinik yang ada di pekon setempat namun kemudian dirujuk ke salah satu rumah sakit swasta di Pringsewu. Namun karena kondisinya memburuk, pasien kemudian dirujuk ke RSUD Pringsewu. 

Wanita penjual makanan kelahiran tahun 1945 itu meninggal Jumat (27/11) pukul 21.00 WIB di RSUD Pringsewu. Kemudian malam itu juga jenazahnya langsung dimakamkan menggunakan standar Covid-19.

“Ya semalam warga menggali kubur di TPU bahkan selesai mendekati pukul 01.00 WIB dini hari,” aku salah satu warga.

Terkait adanya warga meninggal karena Covid-19 Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Pringsewu, dr. Nofli Yurni mengiyakan. “Ya,” singkatnya. 

Seperti diketahui sebelumnya, pasien Covid-19 di Kabupaten Pringsewu yang meninggal dunia yakni P71 (60), MS (60), kemudian pasien Covid-19 asal Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu  H (57) berjenis kelamin laki-laki PNS di Tanggamus. (sag/mlo)




Pos terkait