Pasien positif Covid-19 Tanggamus Tersisa 17 Orang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jumlah pasien positif Covid-19 di kabupaten Tanggamus tersisa 17 orang . Mereka menjalani isolasi dan perawatan di sejumlah tempat.

Juru bicara tim gugus tugas Percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten  Tanggamus, dr. Eka Priyanto melalui Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Darius Putrawan kepada Medialampung.co.id, Minggu (27/9) mengatakan, ke-17 pasien positif Covid-19 itu menjalani isolasi di sejumlah tempat.

Bacaan Lainnya



Yakni, 9 orang di RSUD Batin Mangunang Kotaagung, 6 orang isolasi mandiri di rumahnya di Talang Padang, 1 orang di RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung, dan 1 orang lagi di Rumah Sakit Mitra Husada Pringsewu, terang Darius Putrawan mengutip penyampaian Juru bicara Covid-19 Tanggamus. 

Dilanjutkannya , berdasarkan keterangan dr. Eka Priyanto untuk 6 pasien positif yang  menjalani isolasi mandiri di rumah, saat ini dalam keadaan sehat tidak ada keluhan. 

Namun untuk menentukan telah negatif Covid-19 atau belum masih menunggu hasil tes PCR laboratorium, terangnya. 

Sementara untuk 1  pasien saat ini menjalani isolasi di RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung, tiga hari lalu tes swab  dilanjut PCR hasilnya masih positif, urainya. (ehl/mlo)



Pos terkait