Pasien Positif Covid Tanggamus Bertambah Dua Orang  

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Positif Covid 19 di Kabupaten Tanggamus bertambah dua orang. Satu pasien No.05 warga Kecamatan Talang Padang dan kedua  positif Covid No.06 warga kecamatan Kotaagung . 

Kepala dinas kesehatan kabupaten Tanggamus, Taufik Hidayat ketika dikonfirmasi, Kamis (10/9) membenarkan atas adanya penambahan positif Covid tersebut . 

Bacaan Lainnya



Menurut Taufik Hidayat, untuk pasien No.05 saat ini tengah menjalani perawatan  dan isolasi di salah satu rumah sakit kabupaten Pringsewu. 

Selanjutnya tim percepatan penanganan Covid-19 Tanggamus telah melakukan tracing terhadap keluarga yang bersangkutan. 

Dan hasilnya, tim mengambil Sampel swab 6 orang keluarga pasien No.05, terangnya. 

Sedangkan positif Covid No.06, etikanya informasi terkait pasien No.06 belum dapat disampaikan, karena tim Covid-19 Provinsi sebelum merilis, dimana rilis baru akan dilakukan hari ini. 

Tapi karena berita terkait positif 06 ini telah menyebar kemana mana maka saya telah melapor kepada pimpinan untuk langkah selanjutnya, ungkap Taufik Hidayat. 

Dimana kami tim Covid Tanggamus telah berkoordinasi dengan Tim surveilen Provinsi,  agar pasien No.06 dirawat dan menjalani isolasi di RSUD  Bandar Lampung. Karena saat ini posisinya berada di bandar Lampung, kata Taufik. 

Selanjutnya hari ini menurut Taufik, tim Covid Tanggamus telah melakukan tracing terhadap keluarga yang pernah kontak langsung dengan pasien No.06. 

Taufik juga mengatakan pasien No.06 menjalani swab dan pemeriksaan PCR di laboratorium Provinsi. (ehl/mlo)



Pos terkait