Pasiops Kodim 0410 Beri Pengarahan Personel Satgas Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pasiops Kodim 0410/KBL Mayor Inf Dja’far berikan pengarahan kepada personel Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung dalam pelaksanaan apel pengecekan yang berlangsung di Jl. Kapten Piere Tendean, Kelurahan Durian Payung, Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP), Kota Bandarlampung, Minggu (4/4).

Kegiatan dihadiri oleh Kabag Ren Polresta Bandarlampung Kompol Rahono, Danramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin, Danton Brigif 4 Mar/BS Lampung Letda Mar Beny Muses, Kasi Kesiapan dan Kedaruratan Logistik Suhaemi, serta sejumlah personel gabungan TNI-POLRI, BPBD, Dishub dan Pol PP Bandarlampung,

Bacaan Lainnya


Dalam kesempatan tersebut, Mayor Inf Dja’far memberikan motivasi kepada personel Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung untuk tetap semangat dalam menjalani tugas.

“Apa yang kita lakukan ini merupakan tugas mulia, untuk itu tetap semangat dan lakukan tugas dengan penuh keikhlasan serta bertanggung jawab. Sehingga menjadi catatan amal ibadah,” kata Pasiops.

Di akhir pengarahan dirinya mengimbau kepada seluruh personel satgas untuk menjaga kesehatan tubuh serta turut mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Tetap jaga kesehatan Patuhi Prokes guna mencegah terjadinya paparan Covid-19 terhadap diri sendiri,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait