Paslon Pilkada se-Lampung Hadiri Penandatanganan Pakta Integritas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebanyak 21 pasangan calon (paslon) kepala daerah dan wakil kepala daerah dari delapan kabupaten/kota di Provinsi Lampung yang sudah ditetapkan memenuhi syarat oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), menghadiri deklarasi dan menandatangani pakta integritas terkait kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 menuju Pemilihan Serentak tahun 2020 di Gedung Pusiban, Lingkungan Kantor Gubernur Lampung, Jumat (25/9).

Itu dilakukan sebagai wujud komitmen paslon kepada masyarakat bahwa mereka patuh untuk mewujudkan pilkada yang aman, damai, sehat dan berintegritas dengan memperhatikan Prokes Penanggulangan Covid-19.

Bacaan Lainnya



Acara tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.I.Kom., Ketua Bawaslu Provinsi Lampung Fatikhatul Khoiriyah, dan ketua KPU dari kabupaten/kota.

Berdasarkan pantauan medialampung.co.id terlihat para Paslon memasuki ruangan rapat. Acara tersebut hanya undangan yang boleh memasuki ruangan guna tetap mematuhi protokol Kesehatan. (ded/mlo)



Pos terkait