Pastikan Maju, ARJUNA Terima Rekomendasi  PDIP

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pasangan ARJUNA (Amanah Rakyat Juprius Rina), akhirnya memenangkan perebutan rekomendasi partai PDIP Perjuangan sekaligus memastikan langkah untuk ikut dalam pelaksanaan kontestasi Pilkada Waykanan 9 Desember 2020 yang akan datang, hal itu seiring dengan terbitnya surat rekomendasi No. 2107/IN/DPP/VIII/2020 Perihal pencabutan sekaligus penetapan rekomendasi dari DPP PDIP.

“Dengan diterbitkannya rekomendasi PDIP terhadap pasangan ARJUNA, menunjukkan bahwa ternyata demokrasi di kabupaten Waykanan dapat berjalan. Dengan demikian masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya kepada calon pilihannya,” ujar Akhmad Sobri Tim Relawan ARJUNA.

Bacaan Lainnya



“Kami juga berharap agar ARJUNA dapat. dipercaya oleh masyarakat Waykanan, sebagai Kepala Daerah yang amanah guna menuju Waykanan yang lebih baik lagi kedepan,” Imbuh Sobri.

Diterangkan awalnya masyarakat memprediksi pasangan ARJUNA tidak akan mendapatkan Perahu yang akan digunakan untuk mengarungi Pilkada Waykanan mengingat hampir semua partai sudah memberikan rekomendasi nya kepada petahana saat masih berpasangan dengan almarhum DR.Drs.Hi. Edward Anthony, MM.

Akan tetapi pasca meninggalnya Edward Anthony dan masuknya Ali Rahman sebagai pengganti ternyata digunakan oleh partai politik untuk mengubah rekomendasi mereka sesuai dengan keinginan arus bawah dan partai PDIP Perjuangan yang yang memang yang mengaku sebagai partai wong cilik akhirnya mengubah rekomendasinya dari pasangan petahana ke pasangan ARJUNA.

“Benar-benar kuasa Allah, Dan.ini suatu mukjizat, sekaligus kemenangan demokrasi di Waykanan,” ujar Sobri

Sayangnya hingga berita ini ditulis Hi. Juprius, SE dan DR.Dra.Hj. Rina Marlina Bustami belum dapat dikonfirmasi.(wk1/mlo)



Pos terkait