Pastikan Seluruh ASN Hadir, Bunda Eva Sidak ke Seluruh OPD

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Libur Idul Fitri 2021 kali ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Berbagai keputusan penting diambil seiring dengan pertimbangan menyikapi wabah Covid-19 yang masih berkepanjangan.

ASN di lingkungan Pemkot Bandarlampung sudah mulai beraktifitas kembali setelah libur Lebaran selama satu hari kerja, Senin (17/5).

Bacaan Lainnya


Demi memastikan kehadiran seluruh ASN di lingkungan Pemkot Bandarlampung, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke seluruh OPD di Gedung Satu Atap.

Saat melakukan sidak ke bagian Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) di lantai 4, wanita yang akrab disapa Bunda Eva itu melihat langsung bahwa sudah banyak pegawai yang sudah masuk kerja.

Disana, Bunda Eva menjanjikan kepada eselon 4 dan Golongan 3 akan mendapatkan jabatan baru, sedangkan untuk Tenaga Honorer juga dijanjikan akan diusulkan ke pusat untuk menjadi ASN di lingkungan pemkot.

“Saya berharap semua OPD yang berada di lingkungan pemkot untuk loyal dan bekerjasama dengan atasan, soal jabatan Insya Allah ada jalan yang penting bekerja dulu dengan maksimal,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala BPKAD Wilson menjelaskan, sidak yang dilakukan Walikota Eva Dwiana di pertama masuk kerja tersebut sangat memberikan motivasi bagi pegawainya termasuk perhatian untuk eselon 4 golongan 3 dan Honorer yang akan diusulkan mendapat jabatan dan menjadi PNS bagi Honorer.(*/mlo)




Pos terkait