Patroli Brimob Polda Lampung Ajak Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pandemi Covid-19 belum berakhir. Satuan Brimob Polda Lampung terus melakukan pencegahan. Di beberapa titik.

Selama pandemi Covid-19 ini masih berlangsung. Brimob Polda Lampung terus akan melakukan pencegahan. Dengan terus melakukan himbauan ke masyarakat.

Bacaan Lainnya



“Ini merupakan salah satu bentuk bakti Brimob Polda Lampung,” kata Komandan Satuan Brimob Polda Lampung, Kombes Pol Donyar Kusumadji.

“Masyarakat juga jangan anggap remeh virus Covid-19 ini –karena telah menjadi pandemi. Kita harus waspada. Dan saling menjaga,” sambungnya.

Untuk itu, dirinya pun menugaskan kepada seluruh personelnya –termasuk personel 3A Pelopor. Melaksanakan kegiatan patroli sambang masjid: yang sedang memperingati hari raya qurban, pada Jumat (31/7).

“Brimob ini merupakan pelindung, pengayom. Dan pelayan masyarakat. Maka di rasa perlu dilaksanakan kegiatan patroli ini. Agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata dia.

Tak hanya itu, tim pun memantau protokol kesehatan. Yang diterapkan di tempat pemotongan hewan kurban.

“Karena memang kita harus menyesuaikan dengan normal baru. Memakai masker. Juga tetap menjaga jarak,” pungkasnya. (*/mlo)



Pos terkait