Patut Ditiru! CR7 Berolahraga Sambil Momong Anak

  • Whatsapp
© Getty Images
Christiano Ronaldo, megabintang Juventus

Medialampung.co.id –  Cristiano Ronaldo tetap berolahraga selama mengisolasi diri rumah selama pandemi virus corona. Ditemani anak-anaknya, sesi latihan sang mega bintang jadi menggemaskan. Bukan Cristiano Ronaldo namanya jika tidak berolahraga. Sebagai pesepakbola profesional, olahraga jadi menu wajib sang bintang untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Seperti saat ini di tengah pandemi virus corona yang melanda Eropa, Ronaldo tidak bermalas-malasan. Sembari mengisolasi diri di rumah, olahraga pun tetap dia lakukan meski berada di dalam ruangan. 

Bacaan Lainnya



Namun, salah satu sesi latihan Ronaldo kali ini mencuri perhatian netizen karena dia melakukannya sambil menghabiskan waktu bersama si kembar, Eva dan Mateo. Hal ini terlihat pada video yang diunggah sang bintang di akun Instagram pribadinya, Senin (13/4/20) malam WIB. Ketika sedang berlatih, tiba-tiba Eva dan Mateo menghampirinya.

https://www.instagram.com/tv/B-6_3FugRaE/?utm_source=ig_web_copy_link

Eva dan Mateo secara bergantian memegang kepala Ronaldo yang tengah melakukan gerakan shit-up. Rambut kuncung striker asal Portugal itu bahkan ditarik-tarik oleh Eva. Lalu Mateo mencoba naik ke atas perut Ronaldo, yang kemudian disusul oleh Eva. 

Ronaldo menghentikan gerakannya, dan tanpa marah dia mengangkat Mateo seperti sedang mengangkat beban dengan barbel. Eva dan Mateo pun hanya tertawa girang karena berhasil mengganggu ayahnya yang sedang serius berlatih. Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, yang merupakan ibu Eva dan Mateo pun tak henti tersenyum melihat kegemasan putra putrinya. (indo/mlo)



Pos terkait