Pawai Kendaraan Perang Meriahkan HUT RI Ke 74

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kenderaan hias berbentuk Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) Tentara Nasional Indonesia (TNI) mulai dari tank baja (panser), helikopter, kapal perang, dan beberapa jenis kendaraan perang canggih lainnya ditampilkan dalam rangka peringatan HUT RI Ke 74, Kecamatan Waytenong, Kabuaten Lampung Barat (Lambar).

Kemunculan beberapa jenis kenderaan perang di tengah pemukiman bersama ratusan kenderaan dengan beragam jenis hias lainnya milik masyarakat di sepanjang ruas jalan wilayah itu menyedot perhatian masyarakat untuk menyaksikannya.

Bacaan Lainnya



Itulah sedikit gambaran kemeriahan pawai kenderaan yang tersaji di Kecamatan Waytenong, tergabung dari Delapan pekon dan Satu kelurahan di kecamatan itu, dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI Ke-74, tahun 2019.

Berbagai kegiatan baik di tingkat pekon/kelurahan hingga kecamatan di Kabupaten Lambar dilaksanakan masyarakat bersama pemerintahan masing-masing. Hal itu menunjukkan rasa nasionalisme yang tinggi di masyarakat dalam memperingati Kemerdekaan RI.

Begitu juga di Kecamatan Sumberjaya, pawai kenderaan juga menjadi bagian kemeriahan di Hari Kemerdekaan, diantaranya kenderaan hias milik unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesams Sumberjaya, berupa  mobil masal masyarakat milik Pemkab Lambar, Ambulance Hebat. (rin/mlo)



Pos terkait