PBB Dukung Penuh Pasangan Aria Lukita-Erlina untuk Pesbar Lebih Baik

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Penyerahan form usungan, deklarasi sekaligus pendaftaran pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), Aria Lukita-Erlina tepat di rumah pemenangan Berkibar di Kecamatan Pesisir Tengah, Jumat (4/9).

Penyerahan form usungan untuk Balon Bupati dan Wakil Bupati Pesbar, Aria Lukita-Erlina dengan slogan BERKIBAR (Bersama Aria Lukita dan Erlina) dilakukan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi  Lampung, Setiawan Hasni dan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PBB Lampung juga mantan Wakil Bupati Lampung Barat, Dimyati Amin mewakili DPP PBB beserta segenap fungsionaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan simpatisan PBB.

Bacaan Lainnya



Pasangan Aria Lukita Budiman dan Erlina diusung tiga partai koalisi, yaitu PBB, Demokrat dan PKB.

PBB menjatuhkan pilihan kepada Aria Lukita-Erlina karena diyakini pasangan ini akan membawa Kabupaten Pesbar menjadi lebih baik kedepannya.

DPW PBB Setiawan, Berpesan kepada seluruh fungsionaris dan simpatisan partai khususnya PBB dan partai koalisi Berkibar untuk berjuang kemenangan pasangan Aria-Erlina.

“Mari berjuang dengan jiwa militan penuh kesungguhan untuk berjuang meraih simpati masyarakat memenangkan pasangan ini demi  terciptanya pemerataan kesejahteraan dan pembangunan di bumi para ulama dan saibatin semboyan dari Kabupaten Pesisir Barat,” tutup Setiawan. (ded/mlo)



Pos terkait