PBB Lampung Minta Masyarakat Doakan Andika Kangen Band Sembuh dari Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sejumlah foto vokalis Kangen Band Andika Mahesa yang akrab dipanggil Babang Tamvan sedang terbaring lemas beredar di dunia maya.

Menurut hasil pemeriksaan swab, Andika menyebut dirinya positif Covid-19.

Bacaan Lainnya


Saat dikonfirmasi, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Lampung, Setiawan Hasni membenarkan hal tersebut.

Ia mengaku dikabari Andika Mahesa dan memohon do’a untuk kesembuhannya pada Jum’at 1 Januari 2021.

“Ya, Saya mendapatkan kabar dari beliau Jumat sekitar pukul 22.20 WIB. Dia mengatakan sudah di ruang isolasi karena  tertular Covid-19,” ujar Ketua DPW PBB Setiawan Hasni, Minggu (3/1).

Lanjutnya, Andika yang juga merupakan Wakil Ketua DPW PBB Lampung saat ini harus menjalani perawatan salah satu rumah sakit di Lampung sejak Jumat 1 Januari 2021.

“Saya mohon masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Lampung mendoakan untuk kesembuhan Andika yang merupakan salah satu putra terbaik Lampung khususnya di bidang musik. Ia ikut mengharumkan nama Lampung di kancah permusikan nasional sehingga Andika bisa eksis kembali berkarya dan menghibur masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Ketua DPW PBB juga mengimbau masyrakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 sesuai anjuran pemerintah dalam menjalankan aktivitas.

“Untuk masyarakat Lampung, khususnya di tengah pandemi Covid-19 saat ini harus selalu mematuhi Prokes agar terhindar dari penularan Covid-19. Tetap semangat, Berpikir positif dan juga dengan semangat baru di tahun yang baru 2021 ini,” tutupnya. (ded/mlo)




Pos terkait