PC JRA Lambar Laksanakan Rakercab Perdana

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Setelah Dilantik 18 Oktober Jamiiyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Iman Kecamatan Sekincau, Sabtu (7/11).

Rakercab tersebut diikuti Pengurus Cabang (Pengcab) Dan perwakilan pengurus anak cabang dari 15 kecamatan tersebar di Lambar. 

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Ketua PCNU Lambar KH. Danang Hari Suseno menyampaikan sangat mengapresiasi sepak terjang praktisi JRA Lambar yang sudah dirasakan di kalangan masyarakat kaum nahdliyin khususnya.

Dengan terus kompak menjaga Jamiiyyah dalam harokah keaswajaan. “Tahun depan harus diadakan rekrutmen untuk praktisi baru di Lambar,” ungkapnya. 

Sementara Ketua PC JRA  Lambar Gus Ubaydillah Zuhri dalam sambutannya mengatakan  di masa pandemi covid-19 ini praktisi dan pasien dimungkinkan akan terbatas interaksi. Maka JRA Lambar memanfaatkan teknologi informasi yang sangat ini bisa diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Silahkan kontak kami, JRA Lambar untuk melayani Ruqyah secara online, atau akses fanpage facebook kami di https://facebook.com/RUQYAHASWAJALAMPUNGBARAT Kontak Kami Praktisi 15 Kecamatan Tersedia Disana Monggo di Akses,” ajaknya.

Sekedar diketahui, dalam acara itu juga dihadiri Ketua PCNU Lambar  LDNU Lambar dan seluruh Pengurus Cabang (Pengcab), Dan perwakilan PAC JRA se-Lampung Barat. (rin/mlo)




Pos terkait