PD Muhammadiyah Lamtim Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp
Vaksinasi Masal di Gedung Dakwah PD.Muhammadiyah Lamtim. - Foto dwi/mlo

Medialampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19.  

Salah satunya melalui program vaksinasi massal yang digelar di Gedung Dakwah Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Lampung Timur,  Kamis (12/8).

Bacaan Lainnya

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra  Syahmin Saleh saat membuka kegiatan vaksinasi massal menjelaskan, saat ini Lamtim masuk zona merah penyebaran covid-19. Karenanya, Pemkab akan terus melakukan fungsi dan tugas serta tanggungjawab dalam rangka memberikan perlindungan kepada masyarakat. 

“Pemda bersama Forkopimda selalu bekerja keras dalam upaya memberantas Covid-19 sebab keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi,” ujar Syahmin Saleh mewakili Bupati Dawam Rahardjo.

Lebih lanjut Syahmin memberi apresiasi PD. Muhammadiyah yang ikut peduli dengan upaya pencegahan Covid-19 melalui program vaksinasi massal. 

Kesempatan yang sama Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamtim Arif Sakirun menjelaskan, sasaran program yang digelar PD Muhammadiyah sebanyak 455 warga yang tersebar di 8 titik.

“Semoga melalui program vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas warga dan mencegah penyebaran Covid-19,” jelasnya pada acara yang juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Lamtim dr.Nanang Salman Saleh.(wid/mlo)


Pos terkait