PDAM Imbau Warga Segera Lapor Jika Temukan Kebocoran Pipa

  • Whatsapp
Kabag Umum PDAM Limau Kunci Kabupaten Lampung Barat Suherman

Medialampung.co.id –  Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Limau Kunci  Kabupaten Lambar mengimbau masyarakat utamanya pelanggan PDAM, agar dapat ikut berpartisipasi jika menemukan berbagai permasalahan terkait PDAM. Utamanya jika ada kebocoran pipa milik PDAM.

“Kalau masyarakat ada yang menemukan kerusakan atau kebocoran pipa PDAM agar segera melaporkan ke kantor PDAM,” ungkap Kabag Umum PDAM Limau Kunci Suherman, S.I.P mendampingi Direktur PDAM Limau Kunci, Pistorik, S.H, M.M.

Bacaan Lainnya

Menurut dia, cakupan pelayanan air bersih dari PDAM Limau Kunci cukup luas di wilayah Lambar sehingga tidak bisa terpantau oleh petugas di setiap titik maka apabila terjadi kerusakan dan kebocoran pipa air diharapkan adanya partisipasi dari masyarakat untuk melaporkan ke kantor PDAM.

“Apabila masyarakat ada yang menemukan kebocoran pipa, dapat segera melaporkan ke PDAM, agar bisa segera dilakukan perbaikan. Sehingga tidak berpengaruh terhadap kualitas dan pendistribusian air  ke masyarakat,” katanya.

Ia pun meminta masyarakat untuk tidak menangani sendiri kebocoran pipa PDAM, agar perbaikan bisa dilakukan secara baik oleh petugas dari PDAM.

“Silakan laporkan ke PDAM sesegera mungkin, jika masyarakat menemukan ada kebocoran pipa. Sehingga petugas kami bisa turun langsung ke lapangan,” tegasnya seraya menambahkan, pelanggan PDAM Limau Kunci juga tidak perlu khawatir terkait kondisi stok air karena stok air bersih PDAM LImau Kunci masih aman. (lus/mlo)


Pos terkait