PDAM Way Rilau Menerima Pengaduan dan Saran Masyarakat 

  • Whatsapp
Kabag Humas PDAM dan Pelanggan Agung Purnama

Medialampung.co.id – Untuk saat ini Kondisi pipa yang ke rumah-rumah masih dalam pengerjaan dan perbaikan. Pipa kerjasama pemerintah badan usaha sistem penyediaan air minum (KBPU SPAM).

Pipa KBPU Spam yang sudah teraliri air bersih sudah di tiga kecamatan Rajabasa, Kedaton, Labuhanratu dan untuk yang existing (untuk di tiga kecamatan) termasuk Kecamatan Wayhalim. 

Bacaan Lainnya

Sementara Kabag Humas PDAM dan pelanggan Agung Purnama mengatakan untuk di bulan Januari ini masyarakat di tiga kecamatan sudah bisa menikmati air bersih. 

“Untuk masalah kebocoran pipa air PDAM masyarakat bisa langsung melapor ke call center PDAM dengan No. WA 085346613145 atau bisa juga langsung ke No. WA 082278076197 atas nama Yulia bagian humas,” ujarnya.

Untuk yang existing kebanyakan di perumahan  kecamatan way halim karena konsumen yang sudah lama jadi untuk pemasangan pipa agak berbeda dikarenakan masih adanya pipa lama dan itu masih dalam tahap uji coba.

Agung juga menjelaskan agar masyarakat yang sudah menjadi pelanggan atau ingin menjadi Pelanggan baru untuk kesabarannya untuk sambungan pipa yang baru.(*/mlo)

Pos terkait