PDAM Way Rilau Permudah Pelanggan Beralih ke Jaringan KPBU

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – PDAM Way Rilau Kota Bandarlampung mengimbau agar pelanggan yang berada di Kecamatan Way Halim segera melunasi administrasinya sebelum tim putus jaringan turun ke lapangan.

“Kami menghimbau agar pelanggan di Kecamatan Way Halim untuk melunasi administrasinya, karena tidak lama lagi kita akan menurunkan tim untuk memutus jaringan bagi pelanggan yang menunggak,” jelas Kepala Bagian Humas dan Pelanggan Agung Purnama, Rabu (10/2)

Bacaan Lainnya

Ia juga mengingatkan untuk pelanggan yang sudah melepas meteran untuk segera melunasi tunggakan agar tidak diputus jaringan airnya secara permanen

“Bila ada pelanggan yang mencopot meteran silahkan datang ke kantor untuk melunasi administrasinya dan akan masuk ke jaringan air yang baru,” tutur Agung

Menurutnya, pelayanan air pada jaringan yang baru itu sangat berbeda. Jaringan yang baru ini beroperasi 24 Jam karena ini jaringan Kerjasama Pemerintah Badan Usaha yang menjamin kualitas airnya juga lebih baik 

“Untuk Kecamatan Way Halim sudah masuk jaringan KPBU airnya mengalir 24 jam sangat jauh berbeda dengan jaringan lama yang menggunakan jadwal,” ungkapnya 

“Untuk itu kami mengajak pelanggan lama atau existing untuk masuk ke jaringan baru. Namun harus melunasi dahulu seperti tunggakan-tunggakan yang lama,” imbuhnya

Pihak PDAM Way Rilau juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang menunggak dengan memberikan keringanan denda.

“Tindakan ini dilakukan sudah sesuai dengan ketentuan yang ada di PDAM Way Rilau dan kita harapkan nantinya setelah penertiban pelanggan-pelanggan existing secara bertahap bisa beralih ke jalur pipa KPBU yang kualitas airnya lebih baik,” pungkasnya.(*/mlo)




Pos terkait