PDAM Way Rilau Sediakan Mobil Tangki Air untuk Pelanggan yang Alami Gangguan Layanan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – PDAM Way Rilau memberikan air tangki gratis bagi pelanggan yang mengalami gangguan pada saluran airnya termasuk untuk gangguan saat ada kebocoran-kebocoran bisa langsung menghubungi pihak PDAM atau bisa datang langsung ke Kantor pelayanan di Jalan Pangeran Emir M Noer No.11 Telukbetung Selatan.

Kabag Humas PDAM dan pelanggan Agung Purnama menjelaskan, untuk masalah kebocoran pipa air PDAM masyarakat bisa langsung melapor ke call center PDAM dengan No. WA 085346613145 atau bisa juga langsung ke No. WA 082278076197 atas nama Yulia bagian humas.

Bacaan Lainnya


“Untuk tangki air kita berikan secara gratis bagi pelanggan yang terganggu dan airnya tidak mengalir kerumah.kita tidak memungut biaya apabila ada yang meminta biaya bisa melaporkan ke kita pihak PDAM,” ucapnya.

Agung juga menambahkan jika ada untuk pelanggan yang airnya tidak mengalir bisa mencantumkan alamat dengan jelas dan nanti teknisi akan mengecek sesuai alamat dan titik kerusakan.

“Lain lagi bagi masyarakat umum ataupun pelanggan yang membutuhkan air pada acara hajatan dapat dilayani melalui mobil tangki dengan biaya yang bervariasi tergantung jarak dan lokasi pelanggan,” tandas Agung Purnama.(*/mlo)




Pos terkait