PDIP Lambar Bantu Logistik Posko, Parpol Lain Kapan?

  • Whatsapp
foto nop/mlo

Medialampung.co.id – Sejumlah kalangan di Kabupaten Lampung Barat mulai berempati terhadap petugas garda terdepan pencegahan dan percepatan penanganan Corona Virus Disease  2019 (Covid-19) di kabupaten setempat.

Salah satunya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lambar yang memberikan bantuan berupa logistik kepada petugas Posko Pencegahan Covid-19 di perbatasan antara Lambar dengan Tanggamus.

Bacaan Lainnya



Sugeng Hari Kinaryo Adi mewakili DPC PDIP Lambar mengungkapkan, bantuan yang diberikan berupa air mineral, telur dan lainnya itu sebagai bentuk perhatian dari DPC PDI Lambar terhadap petugas yang berada di garda terdepan pencegahan Covid-19.

“Kawan-kawan disini, mulai dari tenaga kesehatan, polisi, TNI, BPBD, dan lainnya berjaga siang malam, untuk memastikan bahwa tidak ada masyarakat dari luar yang terpapar Covid-19 masuk ke Lambar, sehingga dengan diberikannya bantuan ini semoga bisa sedikit membantu,” ujar Sugeng.

Ia melanjutkan, kepada petugas Posko ia menekankan agar bisa terus meningkatkan koordinasi dan bisa sigap dalam menyikapi berbagai hal, salah satunya dengan inten melakukan pemeriksaan terhadap warga dari luar daerah yang masuk Lambar melalui jalur perlintasan penghubung Tanggamus dengan Lambar.

“Jalur tersebut merupakan jalur perlintasan, banyak masyarakat Suoh dan BNS yang pulang dari luar daerah dari pulau jawa yang pulang melalui jalur tersebut, karenanya memang harus betul-betul dilakukan pemeriksaan, sehingga tidak ada orang yang mungkin terpapar covid-19 di daerah lain lolos tanpa diketahui, dan semoga apa yang dilakukan oleh kawan-kawan di posko dicatat sebagai amal, dan Wabah Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya. (nop/mlo)



Pos terkait