PDIP Lambar Beri Bantuan Gerobak Sampah di Pasar Sukajadi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dewan Pimpinan Cabag (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat, membagikan sebanyak 30 unit gerobak sampah dengan sasaran dua pasar tradisional 15 kecamatan di kabupaten setempat, dengan penyerahan bantuan dilakukan oleh anggota Fraksi PDIP dan juga jajaran DPAC PDIP di masing-masing kecamatan.

Seperti yang dilaksanakan Jumat (23/10), diwakili anggota Fraksi PDIP Sarwani, SE., dan Sugeng Hari Kinaryo Adi, serta pengurus DPAC PDIP Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS) satu unit gerobak sampah diserahkan kepada Peratin Suoh Nazori dan pengelola pasar Sukajadi Pekon Suoh.

Bacaan Lainnya


”Bantuan gerobak sampah tersebut merupakan salah satu program DPC PDIP Lambar dalam hal ini Ketua DPC PDIP Parosil Mabsus, bantuan ini ada di 30 pasar di 15 kecamatan atau masing-masing kecamatan menerima dua unit gerobak sampah,” ujarnya.

Dijelaskan Sarwani, khusus untuk Kecamatan BNS ada dua pasar yang akan mendapatkan bantuan gerobak sampah, yaki Pasar Sukajadi dan Pasar Tri Mekarjaya. Selama ini, kata dia, pengelola pasar terkendala sarana pendukung salah satunya gerobak sampah sehingga bantuan tersebut disambut dengan antusias oleh pengelola pasar.

”Pembagian gerobak sampah ini, merupakan salah satu rangkaian dari peringatan puncak Bulan Bhakti Bung Karno, yang tentunya diharapkan gerobak sampah tersebut akan bermanfaat bagi pengelola pasar, untuk mendukung pasar yang bersih dan nyaman bagi pedagang maupun pengunjung,” ungkapnya. 

Untuk diketahui, pada puncak Bulan Bhakti Bung Karno, yang digelar DPC PDIP Lambar, Rabu (27/10) lalu dihadiri langsung oleh Sekretaris DPD PDIP Lampung Mingrum Gumay, pada acara yang dipusatkan di sekretariat DPC PDIP setempat. Dalam acara tersebut, dilakukan peresmian mushola Al-Iman yang dibangun dari hasil swadaya jajaran pengurus DPC PDIP Lambar. (nop/mlo)



Pos terkait