PDIP Pringsewu Gelar Musancab PAC Periode 2021-2026

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PAC periode 2021-2026 di Sembilan kecamatan. Musancab digelar selama dua hari mulai Sabtu-Minggu (24-25/4). 

“Untuk hari ini di gelar Musancab PAC kecamatan Sukoharjo dan kecamatan Adiluwih. Kemudian siang ini PAC Pringsewu dan Gadingrejo, musancab PAC PDIP besok Minggu (25/4) di PAC Ambarawa, Pardasuka, Pagelaran, Pagelaran Utara dan Banyumas,” jelas Ketua DPC PDI-P kabupaten Pringsewu, Palgunadi. Menurutnya Musancab sebagai bahan evaluasi kepengurusan.

Bacaan Lainnya


Musancab Bukan hanya sekedar mengganti pengurus. Tetapi lebih untuk konsolidasi partai supaya dapat lebih solid lagi.

“Diharapkan struktur PAC yang baru kedepannya akan lebih solid dari pengurusan sebelumnya,” ungkapnya.

Kegiatan dihadiri oleh anggota DPD RI Bustami Zainudin, Wakil Ketua Bidang Organisasi Watoni Noerdin dan Wakil Ketua Bidang Kebudayaan Maysari Barti beserta jajaran Fraksi DPRD PDIP Pringsewu. 

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDIP Lampung Hi. Ir. Endro S. Yahman saat membuka membuka musancab PDIP mengatakan musancab kegiatan rutin setiap organisasi partai di tingkat kecamatan untuk mengevaluasi kinerja pengurus selama 5 tahun sebelumnya.

Selain itu, laporan kepengurusan ini di dalam musancab anak ranting yang menentukan siapa saja yang berhak untuk membesarkan 5 tahun kedepannya dirumuskan di PAC yang memiliki program kedepan lebih baik lagi. 

“Jadi, bukan sekedar pengganti pengurus. Tetapi pengurus yang memang benar-benar bisa membesarkan partai,” bebernya.

Sementara itu hasil pleno musancab PAC PDIP periode 2021-2026, terpilih pengurus PAC Adiluwih Ketua Widianto untuk PAC Sukoharjo, Ketua Dakim. Kemudian Pengurus PAC Pringsewu Ketua, tusino dan Pengurus PAC Gadingrejo Ketua Darmanto. (sag/rnn/mlo)




Pos terkait