PDIP Pringsewu Komitmen Akfit dalam Penanggulangan Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu siap berpartisipasi aktif dalam penanggulangan covid-19 bersama pemerintah kabupaten setempat.

Selain mendukung  gugus tugas penanggulangan pandemi covid-19  DPC PDIP Pringsewu juga ikut mengambil peran menenangkan masyarakat baik yang terdampak langsung maupun tidak langsung adanya wabah tersebut.

Bacaan Lainnya



Ini terungkap saat Ketua DPC PDIP Pringsewu Palgunadi, S.TP, beserta Sekretaris  Bambang Kurniawan, Wakil Bendahara  Hj. Retno Palupi, Wakabid Pemuda dan Pemberdayaan Ekonomi Agus Irwanto SE. audiensi dengan Bupati Pringsewu Hi. Sujadi di dampingi Kesbangpol Sukarman  dan asisten I Andi Wijaya, Senin (11/5).

“PDI Perjuangan sebagai partai dengan perolehan suara terbanyak  tentunya ingin bersinergi menenangkan masyarakat terhadap dampak yang ditimbulkan akibat pandemi covid-19,” terang Palgunadi.

Dukungan dari semua pihak diperlukan  demi suksesnya penanganan Pandemi Virus Covid-19 di Kabupaten Pringsewu. PDI Perjuangan sebagai partainya wong cilik berkewajiban untuk ikut berperan di dalamnya.

Bupati H. Sujadi menyambut positif kunjungan pengurus DPC PDIP Pringsewu yang diisi dengan diskusi sekaligus pengenalan pengurus partai tersebut.(sag/mlo)



Pos terkait