PDIP Tanggamus Serahkan Bantuan ke Seorang Janda Penyandang Disabilitas 

  • Whatsapp
Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Tanggamus Hj Dewi Handajani menyambangi rumah Siti Aminah seorang janda penyandang disabilitas warga Pekon Gunung Tiga Kecamatan Pugung. Foto dok DPC PDIP Tanggamus

Media lampung.co.id – Jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tanggamus kembali melakukan aksi berbagi kepada warga yang tidak mampu. Kali ini giliran wilayah Pekon Gunung Tiga Kecamatan Pugung yang disambangi.

Kegiatan yang dipimpin langsung Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Tanggamus Hj Dewi Handajani tersebut turut didampingi sejumlah pengurus perempuan DPC PDIP Tanggamus seperti Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif Juniarsih, Wakil Bendahara Rodiah, Anggota Fraksi PDIP DPRD Tanggamus Iskandar Juned, Plt Ketua PAC PDIP Talangpadang Yulistina Heryanti serta Jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pugung. 

Bacaan Lainnya



Dalam aksi berbagi ini, Bunda Dewi dan rombongan mendatangi kediaman Siti Aminah dan sembilan rumah warga lain yang kurang mampu di Pekon Gunung Tiga Kecamatan Pugung. 

Siti Aminah sendiri merupakan seorang janda beranak empat yang juga penyandang disabilitas. Rumah Siti Aminah juga berdinding papan tanpa jendela. 

Selain menyambangi kediaman Siti Aminah, Dewi dan jajaran PDIP  juga memberikan bantuan bahan sembako, masker dan uang tunai.

“Bantuan berupa bahan pokok seperti Beras 10 Kg, Mie 20 Bungkus, Cornet (Daging/Ayam) instan dan kami juga memberikan masker kepada beliau dan keluarganya,”ujar  Bunda sapaan akrabnya. 

Dari bantuan yang diberikan ini, Dewi berharap dapat meringankan beban masyarakat tidak mampu di tengah Pandemi Corona khususnya bagi keluarga Siti Aminah.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat. Saya juga atas nama pribadi dan jajaran DPC PDIP Tanggamus mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi umat muslim yang menjalankan dan tetap menghimbau agar masyarakat mematuhi instruksi pemerintah seperti jaga jarak dan selalu gunakan masker,” pungkas Bunda Dewi.(rnn/ehl/mlo)



Pos terkait