PDP Meninggal Dunia Bertambah Satu Orang

  • Whatsapp
Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 sekaligus Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana.

Medialampung.co.id – Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 sekaligus Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana menjelaskan riwayat penambahan empat pasien positif Covid-19, Minggu (26/4).

“Dari keempat pasien terkonfirmasi positif Covid-19, pertama seorang laki-laki 42 tahun dari Waykanan riwayat perjalan dari Kabupaten Gowa. Masuk dalam kategori pasien orang tanpa gejala (OTG) dan melakukan isolasi mandiri.  Untuk tiga pasien selanjutnya semuanya laki-laki dengan usia 65,70 dan 43 tahun. pasien merupakan hasil tracing dari pasien positif covid-19 berada di Tulangbawang Barat (TubaBa) dan semuanya digolongkan Pasien OTG dan melakukan isolasi mandiri,” jelas Reihana.

Bacaan Lainnya



Kemudian ada pasien PDP meninggal dunia di Rumah Sakit Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), seorang wanita 63 tahun riwayat mempunyai penyakit kanker rahim, kemudian melakukan operasi pengangkatan. 

Pihak rumah sakit melakukan rapid tes dengan hasil positif. Pasien juga memiliki riwayat kontak dengan anaknya dari daerah terjangkit, yaitu Serang. 

Dengan kondisi semakin memburuk, Minggu sekitar pukul 11.50 Wib, pasien meninggal dunia. Kemudian pasien dilakukan  pemulasaraan jenazah secara Covid-19.

Demikian disampaikan Reihana melalui WhatsApp Group (WAG) info resmi Covid-19 Provinsi Lampung. Dan disimpulkan jumlah PDP meninggal dunia hingga Minggu 26 April 2020 sebanyak 13 Orang. (ded/mlo)



Pos terkait