Pedagang Pasar Bandarjaya Plaza Divaksin

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Para pedagang Pasar Bandarjaya Plaza, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah, mendapat suntikan vaksin Covid-19.

Para pedagang perlu divaksin karena selalu berinteraksi dengan pembeli atau sesama pedagang sehingga rentan terpapar Covid-19.

Bacaan Lainnya


Bupati Lamteng Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya yang meninjau langsung vaksinasi menyatakan kegiatan ini merupakan bentuk rasa peduli pemerintah daerah kepada para pedagang agar bisa terus melakukan aktivitas seperti biasa walaupun di tengah pandemi Covid-19 sehingga roda perekonomian bisa terus berjalan.

“Saya berpesan meski sudah divaksin agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan ketika transaksi jual-beli,” katanya.

Musa Ahmad menyatakan pihaknya fokus penanganan Covid-19. “Kita fokus penanganan Covid-19. Ini salah satu ikhtiar mencegah penyebaran Covid-19. Saya menargetkan dua bulan ke depan Lamteng zona hijau,” ujarnya.

Salah satu pedagang, Sutinah, antusias ikut vaksin Covid-19 ini. “Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah melaksanakan vaksinasi untuk pedagang. Tentunya saya dan teman teman lain sangat mendukung,” ujarnya.

Vaksinasi untuk pedagang Pasar Bandarjaya Plaza ini akan dilaksanakan selama dua hari Jumat-Sabtu (5-6/3). Vaksin yang disediakan sebanyak 2.000.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Ardito Wijaya juga menjadi salah satu petugas yang melakukan penyuntikan vaksin. (rls/sya/mlo)




Pos terkait