Peduli Covid-19, KAGAMA Lambar Salurkan Bantuan

  • Whatsapp
foto lusi/mlo

Medialampung.co.id – Ditengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), kepedulian bersama dari seluruh lapisan masyarakat Lampung Barat sangat dibutuhkan. Seperti halnya yang dilakukan Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) Kabupaten Lambar.

Pengurus dan Anggota Kagama, Rabu (22/4) menyerahkan bantuan  melalui Posko Gugus Tugas Percepatan Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Lampung Barat.

Bacaan Lainnya



Waki Ketua Kagama Lambar Ronggur L Tobing, S.I.P, M.Si mendampingi Ketua Kagama  dr. Widyatmoko Kurniawan, Sp.B. Widiatmoko Kurniawan, S.Pb mengatakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap Covid 2019,  keluarga besar Alumni Universitas Gajah Mada Yogyakarta di Kabupaten Lambar yang terdiri dari pengurus dan anggota sekitar 28 orang dengan berbagai profesi seperti hanya aparatur sipil negara (ASN), konsultan, anggota DPRD, pengusaha dan notaris memberikan bantuan. 

“Bantuan yang kita serahkan sebanyak 175 paket kemasan dan satu kemasan berisi beras 5 kilogram,” ujar Ronggur.

Saat ini, kata Ronggur, pihaknya juga terus menggalang dana untuk bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. “Bantuan ini baru tahap awal, karena kami akan terus menggalang bantuan untuk pencegahan  wabah Covid-19,” ungkap dia.

Pihaknya berharap bantuan yang disalurkan kepada pemerintah daerah melalui Posko Gugus Tugas Percepatan Pencegahan dan Penanganan Covid-19 dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima. “Mudah-mudahan bantuan yang kita serahkan ini dapat membantu keluarga kita yang terdampak wabah Covid-19,” pungkas dia. (lusi/mlo)



Pos terkait