Peduli Covid-19, SMAN 6 Metro Berbagi Sembako

  • Whatsapp
SMAN 6 Metro berbagi sembako, Rabu (20/5). Foto ist

Medialampung.co.id – Peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19, SMAN 6 Metro gelar Bakti Sosial (Baksos) dengan tema SMAN 6 Metro berbagi dengan menyalurkan 35 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, pada Rabu (20/5).

Diungkapkan Sunarti Kepala Sekolah SMAN 6 Metro, kegiatan baksos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, dilaksanakan dalam rangka ibadah bulan suci ramadhan dan ikut serta meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya



Kegiatan ini dalam upaya menanamkan karakter kepedulian, kepekaan dan empati kepada seluruh siswa dan warga sekolah pada umumnya,”ujarnya kepada Medialampung.co.id, Rabu (20/5).

Kegiatan yang dikumpulkan dari donasi pendidik dan tenaga pendidikan tersebut, menurutnya terkumpul 35 paket sembako, “Sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat membutuhkan mulai dari siswa yang kurang mampu, petugas kebersihan sekolah dan warga yang tersebar di Kecamatan yang ada di Kota Metro, Metro Kibang, Batanghari dan Natar,”jelasnya. (pip/mlo)



Pos terkait