Peduli Covid-19, WKRI-PSMTI Serahkan Bantuan

  • Whatsapp
foto lusi/mlo

 Medialampung.co.id  – Wanita Khatolik Republik Indonesia (WKRI) Cabang Liwa Kabupaten Lambar menyerahkan bantuan untuk  masyarakat terdampak Corona Virus Disease (Covid-19) , melalui Posko Gugus Tugas Percepatan Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Lampung Barat, Senin (20/4).

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua WKRI Cabang Liwa Rosmerina S Bangun beserta jajarannya kepada Pemkab Lambar yang diterima oleh Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Mekal Novisa.

Bacaan Lainnya



Kabid Kedaruratan dan Logistik Mekal Novisa mendampingi Kepala BPBD Ismet Inoni mengatakan,  atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan terima kasih kepada WKRI yang telah mengirimkan bantuan untuk masyarakat Lambar.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian dan keprihatinan WKRI terhadap masyarakat yang terdampak dari penyebaran Covid-19, bantuan ini saya terima dan kami akan salurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” ujar dia.

Masih kata dia, adapun bantuan yang diberikan WKRI berupa masker sebanyak 40 buah, baju gamis muslim tiga stel, 10 buah paket sembako senilai Rp450 ribu dengan rincian beras, gula, tepung, mie telur dan minyak goreng. 

Dilain pihak,  Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia  (PSMTI) Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat  Ham Jimy Tambara S.E, S.H menyerahkan bantuan berupa alat kesehatan (Alkes) kepada Pemkab Lambar yang diterima oleh Wakil Bupati Mad Hasnurin didampingi Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Ismet Inoni.

“Kita telah menyerahkan bantuan alat kesehatan untuk tenaga medis. Bantuan yang kita serahkan terdiri dari Face Shield 200 pcs, Hazmat 40 pasang, dan plastic apron 50 pcs. Semoga bantuan alat kesehatan ini dapat bermanfaat dalam rangka pencegahan Covid-19, ” ungkap Ham Jimy Tambara. (lusi/mlo)



Pos terkait