Peduli Ditengah Covid-19, Kontak Bagikan 800 Kg Beras Untuk Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat di tengah wabah virus corona atau Covid-19. Komunitas Trail Adventure Krui (KONTAK) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 160 paket kebutuhan bahan pokok berupa beras dengan total 800 Kilogram (Kg) kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid -19 di Kabupaten setempat, Sabtu (16/5).

Wakil Ketua Kontak Kabupaten Pesbar, Armen Qodar, S.P, M.M., mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh komunitas pecinta sepeda motor trail di Kabupaten Pesbar ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan juga bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah saat ini tentu banyak masyarakat terutama masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan kebutuhan bahan pangan.

Bacaan Lainnya



“Karena itu kami berinisiatif untuk berbagai dengan memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Dijelaskannya, secara keseluruhan ada 160 paket yang disiapkan, dimana dalam satu paket tersebut berisi lima kilogram beras. Semua paket berupa beras itu diberikan langsung kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Pesisir Tengah dan Kecamatan Pesisir Selatan.

Dalam situasi sekarang ini tentu semua harus bergandengan tangan untuk saling bahu membahu membantu masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari.

“Kami juga berharap kepada masyarakat untuk tetap menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, menggunakan masker saat keluar rumah dan juga tetap mengikuti instruksi dari Pemerintah sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ujarnya.(yan/mlo)



Pos terkait